Home » » 5 Atlet eSport Indonesia 2018

5 Atlet eSport Indonesia 2018

Jakarta (GWT) - Tahun 2018 menjadi tahun terbaik bagi dunia esport di Indonesia, karena ditahun 2018 ini esport dipertandingkan dalam Asian Games 2018 yang diadakan di Palembang Indonesia. 

Masyarakat dibuat melek, bahwa game dapat dijadikan sebagai cabang olahraga, beragam game online semakin menujukan eksistensinya dan semakin dikenal oleh masyarakat.

Sementara bermunculanlah nama-nama atlet esport Indonesia, yang juga berani go internasional. Dengan go internasional, maka pendapatan dari turnamen-turnamen internasional, lebih banyak dibanding dengan penghasilan yang didapat dari turnamen lokal Indonesia.

Kiranya kita penasaran, siapa saja, kiranya atlet esport Indonesia yang  handal dalam berlaga di kancah internasional selama 2018 ini, antara lain:
  • Novan Kristianto, yang dikenal sebagai nexok40, adalah salah satu pemain profesional Hearthstone papan atas Indonesia. Nexok40 mulai berkiprah sejak tahun 2016, tetapi baru go internasional dan mengikuti ajang bergengsi Hearthstone di tahun 2017. 
  • Kenny Deo, yang dikenal sebagai Xepher adalah salah satu pemain Dota 2 veteran Indonesia. Ia mulai berkiprah sejak tahun 2014 saat bergabung dengan tim Zero Latitude. Xepher sempat berganti role didalam timnya, dimana ia dulunya sebagai offlaner, kini lebih dipercaya tampil menjadi seorang support.
  • Muhammad Rizky yang dikenal sebagai inYourdreaM, merupakan pemain yang berhasil menembus peringkat satu MMR di server Asia Tenggara. Padahal server Asia Tenggara merupakan server Dota 2 tersulit karena pemainnya yang individualis dan toxic.
  • Hansel Ferdinand  yang dikenal sebagai BnTeT adalah salah satu pemain veteran Indonesia didunia Counter Strike Global Offensive. BnTeT sudah berkiprah diajang profesional CSGO semenjak tahun 2013, bersama Team nxl. Namun performa timnya sering naik turun dan hanya mampu bersaing di level Indonesia dan Asia Tenggara saja.
  • Kevin Susanto yang dikenal sebagai xccurate adalah salah satu atlet esport kebanggaan Indonesia. Xccurate adalah pemain Counter Strike Global Offensive, yang sudah berkiprah diajang profesional CSGO dari tahun 2015. Saat itu dia masih bermain bersama tim Jakarta Juggernauts. 
Foto : Istimewa

Thanks for reading & sharing Gosip WA Terkini

Previous
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Gosip WA Terkini

Populer